Warga Pedamaran Gantung Diri Karena Istri Minta Cerai

Berita Daerah Kriminal

Kayu Agung, selasarsumsel.id – Rumah tangga terkadang selalu dihiasi dengan berbagai cobaan. Tidak sedikit rumah tangga yang harus kandas ditengah jalan dan berujung perceraian karena tidak adanya lagi kecocokan antara suami dan istri yang membuat jalinan kasih terpaksa harus berakhir begitu saja.

Kondisi keluarga yang kurang harmonis dan berujung pada perceraian rupanya dialami juga oleh seorang warga RT 09/05, Desa Maribaya, Kecamatan Pedamaran Timur. Dilansir dari sumeks.co.id  telah terjadi peristiwa gantung diri yang dilakukan oleh Suparman (35) karena sang istri pergi dan meminta cerai.

Jenazah Suparman (35) ditemukan dalam kondisi mengenaskan ( source ; sumeks.co.id)

Suparman yang merupakan warga Desa Maribaya, Kecamatan Pedamaran Timur melakukan bunuh diri dengan  cara mengikat lehernya menggunakan tali yang diikatkan pada tiang kayu di dapur rumahnya, Selasa (6/3) sekitar pukul 15.30 WIB.

AKBP Ade Harianto MH selaku Kapolres OKI,  melalui Humas Ipda Ilham Parlindungan mengatakan bahwa korban ditemukan saksi Yayan yang melihat korban sudah tergantung mengenakan baju koko berkain dan memakai peci (dilansir dari sumeks.co.id)

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kondisi terkini perkembangan penyelidikan yang dilakukan pihak Kepolisian. (BA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *