Teja Paku Alam Kembali Jadi Kunci Penampilan SFC

Bola Olahraga

Palembang,selasarsriwijaya.id_Sriwijaya FC sukses mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018) malam WIB.

SFC mendominasi dengan penguasaan bola yang mencapai 52 persen. Total, Hamka Hamzah dkk melepas 19 tembakan!

Gelandang asal Tajikistan, Manuchekr Dzhalilov, mengunci kemenangan SFC pada menit ke-66 seusai mengonversi kreasi Vizcarra.

Dalam pertandingan yang disaksikan lebih dari 50.000 penonton ini berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah dengan skor 3-1. Goal pertama dicetak oleh Esteban vizcara (47), Markho Merauje (49), dan Manuckher Dzalilov (66).

Meskipun menguasai jalannya pertandingan 59% dan mendominasi jalannya pertandingan , Persib berkali-kali mengancam gawang yang dijaga kipper muda berbakat Teja Paku Alam.

Hasil gambar untuk teja paku alam menepis
source : bola.tempo.co

Dibabak kedua, tercatat lebih dari 4 kali tendangan  on target yang berhasil di tepis bahkan di tangkap  dengan sigap oleh teja. Malam ini teja tampil begitu perkasa dan berhasil membuat barisan belakang Sriwijaya Fc lebih percaya diri.

Dengan kekalahan ini Persib harus rela turun ke peringkat 13 klasemen sementara liga I. Hasil yang membuat jutaan bobotoh tanah air banyak kecewa dan mengeluh di media sosial.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *