Masih Ingat Kisah Cinta Slamet Dan Nenek Rohaya? Kini Mereka Jadi Bintang Video Klip Lagu Ini

Anak Muda Berita Nasional
Hasil gambar untuk slamet dan rohaya kartun
Slamet dan Rohaya, Pasangan Beda Usia Asal baturaja (source:pekanbaru.tribunewss.com)

Palembang, selasarsumsel.id – Para pembaca yang budiman tentu masih ingat dengan sosok Slamet dan Istrinya Rohaya bukan? Pasangan yang sempat viral diberbagai media ini tidak pernah habis dalam memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Pasca menggemparkan jagat pemberitaan dengan pernikahanya yang beda umur sangat jauh ini, mereka kini dikabarkan tengah menjadi bintang video klip.

Pasutri asal Kabupaten Ogan Komering Ulu  yang pernah berencana untuk segera memiliki momongan itu kini kembali akan menjadi viral setelah proses pembuatan vide klip sebuah lagu yang diciptakan oleh seorang pemuda asal Palembang bernama Ronie Sanduri rampung digarap.

Dilansir dari kalteng.tribunews.com, Lagu yang diberi judul Slamet Rohaya itu ia ciptakan karena terinspirasi dengan cinta keduanya yang tak peduli dengan jarak usia.

“Karena mereka itu viral, aneh bahkan menurut saya dalam waktu sepuluh tahun belum tentu ada orang yang menikah seperti mereka. Kalau kakek-kakek mungkin ada tapi nenek-nenek seperti Rohaya ini belum tentu ada,” ujarnya.

Bagi yang penasaran bagaimana hasil dari perpaduan antara lagu ciptaan Ronie Sandurie dan acting memukau dari pasangan fenomenal asal Baturaja ini, berikut selasarsumsel.id stelah menyiapkan videonya,

Nah sudah ditonton kan? kita doakan semoga lagunya segera viral dan mempunyai banyak penggemar tentunya. Karena dari penuturan sang penyanyi sendiri proses pembuatan video klip ini tidak mudah loh. Dari Palembang Ronie dan tim menempuh waktu tujuh jam perjalanan.

“Waktu dalam perjalanan, sekitar 19 km lagi kerumah Slamet Rohaya mobil yang kami tumpangi mogok,” ujarnya.

Proses pengambilan video klip tersebut membuat mereka harus menginap disana selama dua hari.

“Kami tinggal dirumah Kepala Dusun dan diterima dengan sangat baik oleh warga disana. Orang disana baik semua, kami mau makan apa saja disediakan,” katanya.

Luar biasa sekali perjuangan dalam pembuatan videoklip ini. setelah videoklip apa lagi ya kejutan yang akan datang dari Slamet dan nenek Rohaya ini ? (Ichsan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *