Silaturahmi dengan DPC Gerindra Lahat, Sri Meliyana : Mari Kita Bekerja Keras Demi Untuk Gerindra Menang Prabowo Presiden

Berita Daerah Politik

Lahat, selasarsumsel.id – Bertempat di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Gerindra lahat pada Sabtu (17/11/2019), DPC Gerindra Lahat melaksanakan forum silaturahmi dengan anggota DPR RI fraksi Gerindra asal daerah pemilihan Sumatera Selatan II, Sri Meliyana.

Dalam sambutannya, Gaharu, SE, MM, yang merupakan Ketua DPC Gerindra Lahat menyatakan bahwa forum silaturahmi ini dapat dijadikan sebagai sebuah pendidikan dan pembelajaran politik, khususnya bagi para kader Gerindra lahat maupun bagi para calon anggota legislatif daerah pemilihan kabupaten lahat.

“Pertama kami ucapkan selamat datang kepada ibu Ir. Sri Meliyana, tentu kami bangga sekali atas kedatangan anggota DPR RI fraksi Gerindra asal kabupaten lahat. Ini merupakan dorongan semangat bagi para caleg yang hadir, sebab pertemuan semacam ini merupakan salah satu forum pendidikan dan pembelajaran politik bagi para pengurus, kader dan khususnya para caleg dari partai Gerindra” pungkasnya.

 

 

Sementara itu, dalam sambutannya di depan para calon anggota legislatif kabupaten lahat, Sri Meliyana juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya forum silaturahmi ini. Kemudian ia juga menegaskan kepada para caleg Gerindra kabupaten lahat yang hadir untuk selalu berkerjasama dalam menghadapi kontestasi pileg mendatang.

“Terima kasih atas waktu yang luar biasa ini. Menghadapi pileg mendatang tiada kata lain selain kerjasama. Kontestasi pileg mendatang tidak dapat dilakukan oleh satu orang, dik jadi oleh jeme surang, oleh karenanya kita harus berjibaku untuk menyikapi perhelatan pileg mendatang” ungkap meli sapaan akrabnya.

Kemudian, ia pula memberikan semangat dan dorongan kepada para calon anggota legislatif dari partai Gerindra kabupaten lahat untuk selalu berpijak pada satu tujuan, yakni membuat partai Gerindra menjadi pemenang pemilu mendatang dan menjadikan Prabowo Subiatnto menjadi presiden RI.

“Kita adalah aktivis baru, punya semangat baru guna memenangkan pemilu tahun 2019 mendatang. Modal kita adalah lingkungan (sekitar) kita, mari kita kuatkan hati, kuatkan iman, bekerja kerjas demi untuk Gerindra menang Prabowo Presiden” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *