Semua Daerah Di Sumsel Harus Belajar Ke Muba, Kenapa?

Berita Daerah

Selasarsumsel.id. Dalam agenda penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer kedaerah dan Dana Desa Tahun 2018 di Auditorium Graha Bina Praja Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (19/12) kemarin, Gubernur Sumatera Selatan Menyampaikan apresiasi dan bangga terhadapa prestasi Muba yang didaulat sebagai Kabupaten paling cepat dalam pengesahan APBD 2018.

Hasil gambar untuk alex noerdin APBD 2018 muba
Alex Noerdin Bersama Bupati Muba Dodi Reza Alex (source : beritapagi.com)

Bahkan Pak Alex berharap daerah-daerah lain dapat belajar dan berkoordinasi dengan Kabupaten Muba dalam melakukan penyusunan APBD nya.

“Muba luar biasa sudah menuntaskan pengesahan APBD 2018. Alhasil mereka mendapat dana tambahan reward dari pemerintah pusat sebesar Rp. 26 milyar, Pemprov Sumsel juga harus belajar dan berkoordinasi dengan Muba” Ujar Gubernur Sumsel tersebut disela-sela agenda.

Dilansir dari beritapagi.com, beberapa hari sebelumnya Plt Sekda Muba Drs H Apriyadi, MSi, menyampaikan bahwa ini aealah bukti keseriusan kinerja Pemkab Muba.

“Ini bukti keseriusan kerja keras antara legislatif dan eksekutif di Muba. Alhamdulillah berkat kerja keras tersebut Muba dapat perhatian khusus dari Pemerintah pusat,” ungkapnya.

Hasil gambar untuk plt apriadi sekda muba
Plt. Sekda Muba Drs. H. Apriyadi, M.Si (source : infosekayu.com )

Apriadi juga menambahkan bahwa gerak cepat yang dilakukan Pemkab Muba ini dilakukan semata-mata untuk kemajuan masyarakat Muba disambut dengan semangat Bupati Muba yang baru.

“Ini semata-mata demi kemajuan di Kabupaten Muba, terlebih Bupati sangat komitmen dan konsisten untuk mempercepat pembangunan di Muba dan ditargerkan percepatan infrastruktur akan dituntaskan hanya dalam kurun waktu dua tahun saja,” ungkapnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *