SEMANGATI ATLET KONTINGEN INDONESIA, SRI MELIYANA HADIR LANGSUNG DI JAKABARING PALEMBANG

Berita Daerah Berita Nasional Olahraga Pariwisata

Selasarsumsel.id PALEMBANG, Dalam kunjungan yang dilakukan terhadap pelaksanaan Asian Games di palembang pada selasa (21/08/2018), Ir. Sri Meliyana, Anggota Komisi X DPR RI, setelah melakukan tinjauan ke beberapa venue cabor di jakabaring sport city (JSC), kemudian melihat langsung pertandingan cabor menembak yang menampilkan salah satu atlet andalan Indonesia asal Sumatera selatan, Maharani Ardy.

Dalam pantauan Selasarsumsel.id,  selesai pertandingan, Ir. Sri Meliyana didampingi Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, tampak serius berbincang dengan para atlet dan official kontingen Indonesia.

Ketika diwawancarai, Meli mengungkapkan bahwa ke depan pemerintah seharusnya lebih memperhatikan lagi para atlet, khususnya pada cabor menembak ini, sebab sebagaimana diungkapkan oleh para official tadi bahwa mereka masih sangat kekurangan fasilitas dan minim dukungan, bahkan pada saat latihan mereka harus membiayai sendiri.

“Ke depan sebagai catatan kita harus lebih memperhatikan lagi para atlet kita, kondisi dan realitas saat ini masih sangat memprihatinkan, sebab dapat dilihat kondisi saat ini para atlet harus membiayai sendiri pada saat mereka latihan sebelum pertandingan, ini tentu menjadi catatan dan evaluasi kita semua” pungkasnya.

Dalam pantauan redaksi selasar sumsel, pada kunjungannya kali ini, Sri Meliyana juga didampingi oleh pihak dispora Sumatera Selatan, dan panitia lokal INASGOC. (ICHSAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *