Putus Cinta, Pria Ini Nekat Lompat Dari Jembatan Ampera

Anak Muda Berita Daerah Mahasiswa

Palembang, selasarsumsel.id – Ada-ada saja ulah remaja masa kini dalam mengekspresikan kekecewaanya. Alih-alih menunjukan prestasi yang membanggakan orang tua dan lingkungan seorang pria bernama Oka Bima (20) nekat terjun dari Ampera karena putus cinta.

“Kejadian sekitar pukul 22.00 WIB, korban sempat ribut dengan ceweknya itu di atas jembatan Ampera. Nggak tahu kenapa tiba-tiba korban langsung tejun dari jembatan Ampera dan hilang di sungai Musi,” kata Solihin dilansir dari detik.com, Rabu (18/4/2018).

Melihat kejadian tersebut, warga yang kebetulan berada disana sibuk mencari sang pria tersebut. Kemacetan pun tak terelakkan lagi di Jembatan Ampera gara-gara kejadian ini.

Hasil gambar untuk lompat dari ampera
Kondisi jembatan ampera (source : tribunews.com)

Setelah beberapa jam didalam air, pria yang diduga depresi putus cinta tersebut akhirnya berhasil dievakuasi warga. Saat itu korban sempat menolak dievakuasi warga karena kecewa diputuskan oleh sang kekasih.

“Sempat menolak dievakuasi, dia kecewa sama pacarnya karena diputuskan tanpa alasan. Katanya dia mau bunuh diri saja,” sambung pria paruh paya itu.

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede saat dikofirmasi pagi ini mengatakan korban adalah warga Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan. Dia tinggal di salah satu kos di Palembang dan saat ini sedang menjalani perawatan di RS Muhamadiyah Palembang.
Percobaan bunuh diri sang pria pun gagal.

“Tadi malam korban berhasil dievakuasi warga sekitar dengan selamat. Kebetulan saat kejadian ada nelayan yang melintas di lokasi dan langsung membawanya ke rumah sakit terdekat. Pacarnya sedang diperiksa,” kata Maruly. (BA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *