Para Muslimah Kalidoni Gelar Gathering, Hadirkan 3 Tokoh dari Partai Dakwah PKS.

Berita Daerah Politik

Palembang, selasarsumsel.id – Sabtu (18/24), Yayasan Sosial dan pendidikan Mardlotillah menggelar sebuah acara bertajuk Gathering para Muslimah Kalidoni dengan tema “Tetap Bersama Jamaah Dakwah Hingga Akhir Hayat.”

Para tokoh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nampaknya mendominasi sebagai tamu istimewa dalam acara ini. Mengingat PKS yang identik dengan istilah ‘Partai Dakwah’ adalah manifestasi dakwah dalam bentuk institusi politik, maka sudah sewajarnya PKS selalu mencoba untuk hadir dalam setiap kegiatan dakwah di Indonesia, khususnya di Sumsel ini.

Dalam acara ini panitia mengundang para tokoh dakwah dari tingkat nasional sampai regional Sumsel.

Terlihat dalam acara itu hadir Ust. Mustafa Kamal anggota DPR RI PKS, Kemudian Ketua Department Wilda Sumbagsel sekaligus calon anggota DPD RI, Ust. Yuswar Hidayatullah dan hadir pula Ketua DPW PKS Sumsel Erza Saladin, ST.

Dalam acara yang keseluruh pesertanya adalah Perempuan ini, Erza Saladin S.T selaku Ketua DPW PKS mengucapkan rasa bangga kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini dan juga memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para muslimah-muslimah tangguh yang telah berjuang dalam dakwah selama ini.

“Akhwat kalidoni ini hebat-hebat. Mampu melobby orang2 hebat di PKS untuk datang. Sekjen DPP PKS datang, Ust. Yuswar Hidayatullah selaku tokoh ulama Sumsel datang, saya pun juga merasa terpanggil untuk datang.”

Ketua DPW PKS, Erza Saladin memberikan penghargaan kepada kader muslimah berprestasi.

Dalam acara ini juga dilakukan pemberian penghargaan kepada para muslimah-muslimah senior tangguh yang telah banyak berjuang dalam proses kaderisasi dan regenerasi dakwah. Penghargaan diberikan melalui piala penghargaan dan beberapa hadiah yang dibagikan langsung oleh Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin. (ADM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *