Naik Becak, Bursah Zarnubi – Parhan Berza Resmi Daftar ke KPUD Lahat

Berita Daerah Politik

Lahat, selasarsumsel.id – Selepas menggelar pertemuan singkat dengan para simpatisan dan unsur partai pengusung serta berbagai element masyarakat di Posko Pemenangan yang bertempat di Bandar Jaya Kec. Lahat, pasangan calon bupati dan wakil bupati lahat periode 2018 – 2023, H. Bursa Zarnubi dan Parhan Berza secara resmi mendaftar ke KPUD lahat, Selasa (09/01/2018).

Dengan diantar ratusan pendukung dan simpatisan yang secara beramai-ramai mengendarai Becak, pasangan calon kepala daerah yg diusung oleh Partai Golkar, Perindo dan PAN ini, diterima langsung oleh ketua KPUD lahat beserta jajarannya.

Iringan pawai becak ramai kawal Bursah-Parhan Daftar ke KPUD Lahat (Dok. selasarsumsel.id)

Menyambut kedatangan pasangan calon ini, Ketua KPUD lahat, Samsul Rizal dalam sambutannya membacakan segala hal ikhwal pensyaratan pencalonan, tata tertib dan juklak,juklis yg harus dipatuhi oleh kandidat pasangan calon, selanjutnya ia juga menambahkan setelah berkas persyaratan diterima, pihaknya lebih lanjut akan mengecek dokumen persyaratan tersebut dan akan berhubungan dengan pihak LO pasangan calon yang telah ditentukan.

“Berkas persyaratan ini kami terima, karena telah memenuhi persyaratan pencalonan dan lebih lanjut akan diteliti serta perlengkapan yang lain akan dikomunikasikan dengan LO dari setiap pasangan calon” jelasnya

Sementara dalam sambutannya pasca proses pendaftaran di KPUD selesai, Bursa Zarnubi mengucapkan puji syukur karena telah secara resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati lahat periode 2018 – 2023, dan tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada KPUD lahat yang telah menyambutnya, dan terkhusus para simpatisan, kader parpol pendukung, maupun berbagai element masyarakat yang telah hadir serta mengantanya mendaftarkan diri ke KPUD lahat.

“Puji syukur alhamdulilah proses pendaftaran hari ini telah selesai dan berjalan lancar berkat dukungan semua pihak, baik itu KPUD lahat beserta jajaran, dan semua pendukung serta simpatisan” pungkasnya. (RC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *