Momentum Hari Ibu, Ini Pesan Anggota DPR RI Sri Meliyana

Berita Nasional

Jakarta, selasarsumsel.id – Hari ibu diperingati setiap tanggal 22 desember. Momen ini kerap kali menjadi waktu untuk merefleksikan serta mengingat kembali jasa besar orang tua, khususnya seorang ibu dalam mendidik dan membesarkan anak – anaknya.

Sejumlah tokoh pun turut memberikan komentar dan pesan pada momentum hari ibu, diantaranya Anggota DPR RI Sri Meliyana, yang pada peringatan hari ibu kali ini mengingatkan kembali betapa besarnya peran seorang ibu, yang mana menurutnya dari rahim seorang ibulah terlahir para anak – anak bangsa, pewaris masa depan Indonesia.

“Tentu, melalui momentum hari ibu kita jangan pernah lupa akan begitu besarnya peran dan jasa dari seorang ibu dalam kehidupan kita. Dan juga perlu diingat kembali pula bahwa dari rahim seorang ibulah terlahir para anak – anak bangsa, pewaris masa depan Indonesia jaya (kelak). Oleh karenanya, peran besar seorang Ibu jangan pernah kita lupakan” ujarnya ketika dihubungi awak media pada sabtu (22/12/2018).

Lebih lanjut, ia berpesan agar kita khususnya, selalu patuh dan wajib untuk menghormati sang ibu serta selalu menyertakan doa yang tulus serta kasih sayang yang mendalam bagi sang ibu di setiap waktu. Sebab, menurutnya keberhasilan dan apapun hasil pencapaian yang didapat oleh para anak – anak muda bangsa, tidak terlepas dari peran sentral seorang ibu.

“Pada akhirnya marilah kita selalu menyertakan doa yang tulus serta cinta dan kasih sayang yang mendalam setiap waktu dan di setiap langkah kepada sosok seorang ibu, sebab apapun pencapaian serta keberhasilan yang kita dapat hari ini, tidak akan pernah terlepas dari jasa dan peran besar seorang ibu. Terima kasih ibu, selamat hari ibu” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *