Momen Ramadhan, Relawan Anis Matta Sumsel Berbagi Takjil

Anak Muda Berita Daerah

Selasarsumsel.id, Palembang – Baru dilantik beberapa bulan yang lalu, Relawan Anis Matta Chapter Sumatera Selatan (AMCSS) mengadakan kontribusi yang nyata di masyarakat Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang. Di beberapa titik yang strategis, Relawan AMCSS membagikan paket berbuka puasa kepada para pengguna jalan, salah satunya di simpang Polda Sumatera Selatan (bawah Flyover Polda).

Agenda ini sendiri di inisiasi sebagai bentuk branding dan pengenalan singkat siapa Anis Matta kepada masyarakat Sumatera Selatan dan Palembang khususnya.

“Kegiatan berbagi paket berbuka puasa ini bagian dari realisasi program kerja kami ya, program kerja relawan Anis Matta Sumatera Selatan. Selain itu ini juga bagian dari soft campaign sosok Anis Matta kepada masyarakat “ ungkap Alip D. Pratama selaku koordinator Relawan Anis Matta Sumsel pada hari Senin, 4 juni 2018.

Alip D Pratama membagikan Paket Berbuka Puasa

Para pengguna jalan tampak menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh Relawan Anis Matta Sumatera Selatan ini. Kegiatan berbagi takjil ini juga mendapat dukungan dari lembaga Zakat Sinergi Sriwijaya. Alip kembali menambahakan bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi sarana pengenalan sosok Anis Matta kepada masyarakat.

“Kegiatan ini adalah proker kita di bulan Ramadhan, harapannya ini menjadi aksi simpatik kepada masyarakat Palembang dan menjadi  sarana pengenalan Anis Matta sebagai Calon Presiden RI di 2019” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *