Menakjubkan SFC Sudah Beli 8 Pemain Baru, Tapi Nama Terakhir Diprotes Suporter

Bola
Hasil gambar untuk sriwijaya fc
Source : twitter.com/sriwijayafcnews

Palembang, selasarsumsel.id – Sriwijaya Fc digadang-gadang sebagai klub peserta liga  yang paling agresif dalam bursa transfer musim ini. Hal itu tidak mengherankan mengingat jebloknya prestasi klub kebanggaan wong kito ini pada perhelatan liga  yang telah lalu.

Beberapa pemain andalah telah banyak yang didatangkan oleh tim pelatih dan manajemen seperti Esteban Vizcarra, Makan Konate, Adam Alis, Alfin Tuasalamony, Yogi Rahadian,dan

Yang Teranyar, manajemen Laskar Wong Kito merekrut dua pemain Semen Padang, Agung Prasetyo dan Irsyad Maulana.sehingga total sudah ada 7 pemain baru yang akan menjadi darah segar bagi lascar wong kito ini.

Namun belakangan ini justru banyak kritik yang masuk ke pelatih SFC karena kebijakan transfernya. Bukan karena tujuh nama diatas para supporter SFC ini menyampaikan ketidaksepahamanya, ternyata  karena rencana RD sapaan Rahmad Darmawan yang akan mendatangkan striker kawakan Herman Dzumafo Efendi sebagai pemain ke-8 yang didatangkan, Alasanya mantan penyerang PSPS Pekanbaru itu kini sudah tak muda lagi, yakni berusia 37 tahun.

Hasil gambar untuk herman dzumafo sriwijaya fc
Herman dzumafo Efendi (source : suryamalang.tribunews.com)

Namun sebagai pemain profesional Dzumafo memilih untuk bijak dalam menanggapi berbagai tanggapan negatif tersebut, seperti yang dilansir dari okezone.bola.com berikut ini,

“Saya memakluminya itu biasa karena fans ingin yang terbaik untuk klubnya,” jelas Dzumafo kepada jurnalis di Palembang.

Lebih lanjut, ia menyikapi persoalan itu secara bijaksana. Baginya umur hanya hitungan angka, tapi bermain bola terkait ketekunan dan pencapaian seorang pemain sepakbola.

“Target dan kegigihan bermain bola itu tidak hanya umur. Umur hanya hitungan angka. Saya akan buktikan soal itu nantinya,” ujarnya dengan tenang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *