Lakukan Konsolidasi, Relawan Anis Matta Sumsel : Anis Matta Adalah Harapan

Anak Muda Politik

Palembang, selasarsumsel.id_ Tahun 2019 masih berjarak 8 bulan lagi dari sekarang, namun nampaknya suhu kontestasi pemilihan presiden sudah terlebih dulu memanas.

Beberapa kubu telah mengambil sikap untuk bertahan bersama petahana, beberapa lainya kekeuh untuk menjadi oposisi dan berharap mantan competitor Jokowi di pilpres 2014 kembali maju.

Belakangan muncul wacana bahwa rakyat menginginkan poros baru yang benar-benar baru. Sehingga munculah nama-nama seperti Gatot Nurmantyo, Tuan Guru Bajang, sampai Anis Matta.

Untuk nama terakhir, mesin politiknya sudah panas bahkan sampai kedaeraha-daerah, dibuktikan dengan berdirinya relawan Anis Matta di hampir seluruh provinsi yang ada di Indonesia.

Relawan Anis Matta Chapter Sumsel (dok.selasarsumsel.id)

Tokoh politik yang khas dengan narasi Arah baru Indonesia –nya itu mendulang banyak dukungan dari para simpatisannya.

Alip Dian Pratama sebagai koordinator Relawan Anis Matta wilayah Sumsel mengungkapkan bahwa Anis Matta adalah pemimpin kharismatik yang bisa diandalkan dan diharapkan.

“Anis Matta adalah sebuah harapan. Harapan tentang Indonesia yang mampu melambung tinggi di kancah perpolitikan global. Tentang Indonesia yang berdaya saing global. Tentang Indonesia yang mampu menjadi “The Big Brother of Asia”. Menurutnya, Indonesia seharusnya memiliki khans untuk itu, sebab, semua perangkatnya telah tersedia “ ungkapnya kepada tim selasarsumsel.id.

Alip yang pada 24 Maret lalu memimpin konsolidasi relawan Anis Matta Sumsel ini menjelasakan bahwa arah baru Indonesia yang digaungkan Anis adalah buah pemikiran nya yang cerdas dan konstruktif.

“ Anis Matta ini kan Seorang pemimpin yang dengan cerdas mampu membaca beragam persoalan, cermat,  sistematis, dan mampu merumuskan solusi-solusi dari berbagai permasalahan, hingga ke tataran eksekusional “ ucapnya meyakinkan. (BA)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *