KSR PMI Unsri Siap Hadirkan Komandan Baru

Anak Muda Mahasiswa

Palembang, selasarsumsel.id – Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit Universitas Sriwijaya 3-4 Maret 2018 mendatang akan menggelar perhelatan tahunan, yaitu Musyawarah Besar KSR PMI Unsri.

Dalam perhelatan ini disamping akan dlakukannya evualuasi global tahunan kinerja beserta evaluasi aturan kerja organisasi, pada kesempatan kali ini juga akan dilaksanakan pemilihan Komandan Baru KSR PMI Unsri yang ke-3.

Setidaknya dari informasi yang berhasil dirangkum oleh tim selasarsumsel akan ada 11 kandidat bakal calon Komandan KSR PMI Unsri yang ke-3 ini.

Mereka semua adalah Nico (FE – 2014), (Andri – Fisip 2014), Edo (FP – 2015), Kamsan (FP – 2015), Tamrin (FP – 2014), Agung (FE – 2104), Syarif (Fisip – 2016), Ahmad (Fisip – 2014), Derry (FP – 2015), Dira (FKIP – 2014), Hakim (FP – 2014).

Dalam kesempatan kali ini Tri Bahariansyah, Komandan KSR PMI Unsri mengajak seluruh elemen mahasiswa Unsri untuk turut menyemarakkan perhelatan akbar ini. “Silahkan pilih calon Komandan KSR PMI Unsri untuk selanjutnya yang menurutmu layak”, seru Tri Bahariansyah.

Dalam kesempatan lain tim selasarsumsel juga sempat mewawancarai salah satu pendiri KSR PMI Unsri, yaitu Febri Walanda.

Menurut Febri KSR ini adalah sebuah wadah yang luar biasa dimana jiwa kerelawanan dan kepedulian akan terasah di dalamnya. Febri pun menaruh harapan besar dari hasil Musyawarah KSR PMI Unsri mendatang nantinya.

“Ya, saya berharap akan lahirnya banyak evaluasi beserta solusi perbaikan bagi KSR PMI Unsri dalam Musyawarah Besar mendatang. Semoga Komandan KSR PMI Unsri yang baru dapat membuat terobosan-terobosan baru hingga mampu meningkatkan kinerja KSR PMI Unsri lebih baik lagi kedepannya”, ungkap pemuda yang biasa disapa “W” ini.

KSR PMI Unsri adalah sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa yang konsen terhadap isu-isu kemanusiaan serta berbagai kegiatan tanggap bencana dan medis.

Disamping melaksanakan kegiatan rutin berupa aktivitas pendonoran darah, KSR juga turut terlibat dalam setiap aksi sosial dan kemanusiaan yang tengah melanda Indonesia dan dunia. (ADM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *