Konsolidasi Kader, DPD Gerindra Sumsel Optimis Antar Aswari Gubernur Prabowo Presiden

Berita Daerah Berita Nasional Politik

Palembang, selasarsumsel.id – Bertempat di Ballroom Hotel De Premium soekarno hatta pada kamis (19/04/2018), Dewan Perwakilan Daerah Partai Gerindra Sumatera Selatan melakukan acara konsolidasi kebangsaan guna menghadapi pilgub, pilpres dan pileg mendatang.

Dalam acara yang mengusung tema ‘Sukses Pilkada, Pileg dan Pilpres 2018 – 2019’ dihadiri oleh segenap jajaran pengurus teras DPP dan DPD partai Gerindra, dalam pantauan redaksi selasar sumsel, nampak hadir wakil ketua umum partai gerindra, Edhy Prabowo, Sekretaris Umum DPP Gerindra, Ahmad Muzani, pengurus harian DPP Gerindra, Ir. Sri Meliyana yang juga anggota DPR RI asal Sumatera Selatan, serta seluruh pengurus DPC dan anggota DPRD Fraksi Gerindra Se- Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Gerindra, Aswari Rivai, menyampaikan bahwa ada yang special dan berbeda dalam acara konsolidasi kader Gerindra kali ini, yang mana hadir langsung Sekretaris Umum Partai Gerindra, yang saat ini juga duduk sebagai Pimpinan MPR RI.

“Merupakan suatu kehormatan wakil ketua MPR RI hadir di tengah-tengah kita, selamat datang kami ucapkan kepada bpk. Ahmad Muzani” ucap kak wari sapaan akrabnya.

Selanjutnya, Ahmad Muzani, yang kini menjabat sebagai wakil ketua MPR RI, menyampaikan bahwa acara ini memiliki arti penting agar masyarakat mengetahui alasan mengapa seluruh pengurus Gerindra menginginkan Prabowo menjadi capres pada pemilu yang akan datang, dimana hal tersebut menurutnya tidak terlepas dari kondisi perekonomian masyarakat yang kian hari semakin sulit

“Realitas kehidupan yang semkin sulit inilah yang menginginkan 2019 ganti presiden dan gerindra mencalonkan prabowo sebagai calon presiden. Sebagai partai politik gerindra tidak bisa diam melihat rakyat berat (susah), sebab yang terancam (jikalau keadaan seperti saat ini) adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), negara (akan) kuat kalau rakyat nya makmur (sejahtera)” tandasnya.

Lebih lanjut, ia juga memaparkan berbagai kebijakan strategis partai serta hal-hal taktis yang diperlukan guna menghadapi pilkada dalam waktu mendatang, khususnya di Sumatera Selatan. (Ichsan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *