Ikuti Agenda Kunjungan Cawapres Sandiaga Uno Di Palembang, Caleg PBB Ahmad Yani : Ekonomi Akan Maju dan Lebih Baik di Tangan Prabowo-Sandi

Berita Nasional Politik

Palembang, selasarsumsel.id – Calon Anggota Legislatif Partai Bulan Bintang Daerah Pemilihan Jakarta Timur, Dr. Ahmad Yani, S.H., M.H., mengikuti serangkaian agenda kunjungan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno ketika berada di palembang pada Jum’at (07/12/2018) hingga Sabtu (08/12/2018).

Terlihat rombongan selepas tiba di bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang pada Jum’at (07/12/2018), bergegas menuju lokasi acara di Guns Café palembang, dan setelahnya dilanjutkan menghadiri haul ke – 6 Syech Zawawi Izhom di Masjid Sultan Agung 1 ilir palembang.

Dalam keterangannya kepada awak media, Ahmad Yani, yang saat ini merupakan caleg PBB dapil Jakarta Timur mengungkapkan secara tegas bahwa memang fokus perbaikan fundamental ekonomi merupakan salah satu sasaran dan prioritas dari pasangan Prabowo – Sandi. Menurutnya, di bawah kepemimpinan Prabowo Sandi tentu kemandirin di bidang ekonomi akan dapat terwujud secara konkrit serta akan dapat membawa ekonomi Indonesia menjadi lebih baik lagi.

“Pilar ekonomi memang betul – betul menjadi krusial point dari pasangan Prabowo – Sandi. Hal tersebut tentu akan sangat cocok untuk mewujudkan kemandirian di bidang ekonomi, sehingga ekonomi Indonesia akan lebih baik lagi di tangan Prabowo-Sandi” pungkasnya.

Kemudian, ia pula menyinggung perihal dukungan umat dan ulama yang secara real disaksikan ketika menghadiri haul ke – 6 Syech Zawawi Izhom di Masjid Sultan Agung 1 ilir palembang. Di mana menuruntya, hal tersebut merupakan salah satu sinyalemen positif dukungan bagi Prabowo-Sandi.

“Secara gamblang ketika menyaksikan haul ke – 6 Syech Zawawi Izhom di Masjid Sultan Agung 1 ilir palembang, terdapat sinyalemen yang kuat terhadap Prabowo-Sandi. Hampir ribuan jamaah datang dan secara body languange sangat kuat dukungan yang diberikan kepada pasangan Prabowo-Sandi” pungkasnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *