Heboh, Seorang Kiyai Dibunuh Dengan Kejam Oleh Tamu Tak Dikenal

Berita Nasional Kriminal

Palembang, selasarsumsel.id – Sumenep, Madura tiba – tiba saja heboh dengan kasus pembunuhan sadis yang menimpa seorang kyai di sumenep bernama Kiai Idris (64) seorang  tokoh agama di Desa Nagesareh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Polisi temukan luka Gorok dileher korban ( Source : mediamadura.com )

Korban tewas dengan jasad berlumuran darah dalam kondisi leher digorok. Warga sekitar menjadi gempar mendengar kabar pembunuhan tersebut ditambah korban ditemukan tewas dengan luka bekas penganiayaan setelah dibunuh oleh orang tak dikenal.

Dilansir dari mediamadura.com, Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar, melalui Kasat Reskrim AKP Hery Kusnanto, mengatakan peristiwa pembunuhan terjadi pada Rabu (27/12/2017) malam pukul 21.30 WIB.

Korban pertama kali ditemukan tewas oleh istrinya, Mutiah (50) dan anaknya, Abd Kholik (35) di teras depan rumahnya.

“Korban meninggal tergeletak di teras dengan kondisi bersimbah darah dan luka gorok di leher,” kata Hery, Kamis (28/12/2017).

Dikatakannya, sebelum peristiwa itu terjadi korban tengah menerima dua orang tamu yang tak dikenal di rumahnya di Desa Nagesareh pada pukul 19.00 WIB.

Namun tanpa diduga , setelah tiga jam mengobrol keluarga menemukan korban dalam kondisi mengenaskan diteras rumah. Kabar terakhir polisi masih melakukan penyelidikan dan pencarian pelaku dan saat ini jenazah  korban sudah dimakamkan dipemakan keluarga Banyuates.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *