HEBOH! Gubernur Sumsel VS Kadisdukcapil

Berita Daerah

Selasarsumsel.id – Palembang, dilansir dari laman suarasriwijaya.id, dikabarkan bahwa telah terjadi pecekcokan (adu mulut) yang sangat tajam antara Kaepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Septiana Zuraidah, dengan Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, jumat (23/2) sekitar pukul 10.45 WIB di Griya Agung.

Situasi yang panas itu terjadi berawal dari dipanggilnya Kadisdukcapil, Septiana Zuraidah, ke Griya Agung oleh Gubernur untuk membahas sekaligus mengkonfirmasi bahwa Septiana telah melakukan manipulasi data kependudukan, namun hal itu dibantah oleh Septiana sendiri, menurut salah satu sumber yang seorang PNS mengatakan bahwa “data tersebut tidak mungkin bisa dimanipulasi, sebab tersistem secara online dan terpusat”.

Aksi saling bantah argumentasi itu semakin meruncing, dan semakin memanaskan situasi di dalam ruangan tersebut. Menurut sumber tersebut, yang mendapatkan informasi bahwa Pak Gubernur hendak memukul ibu Septiana, namun beruntung hal tersebut langsung dihalau oleh Pak Iwan Gunawan, bidang protokoler.

Kabag Humas Pemprov Sumsel langsung membantah informasi tersebut, dengan menyatakan bahwa mereka berdua, antara Bu Septiana dan Pak Gubernur, adalah keponakan. “Pak Gubernur dengan Bu Septiana itu keponakan, tidak benar kalau saling pukul” pungkasnya. (23/2/18)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *