Hasil Akhir Indonesia Vs Islandia

Bola
Hasil gambar untuk statistik indonesia vs islandia
Source : kaltim.tribunews.com

Selasarsumsel.id, Bermain dikandang kebanggan Gelora Bungk Karno timnas Indonesia tak berkutik menghadapi permainan stabil dari timnas Islandia. Evan Dimas dan kawan-kawan hanya mampu mencetak satu goal yang dibalas dengan 4 goal oleh Islandia.

Babak pertama Indonesia bermain cukup rapi dan mampu mengimbangi permainan dari tim lawan. Meskipun bermain dibawah guyuran hujan namun tak mengurangi semangat dari pasukan merah – putih ini. Semangat juang yang tinggi dari Febri Haryadi cs membuahkan hasil dimenit ke -29 ketika Ilham Udin Armayn mampu mengoyak jala dari R.Runaarson, 1-0 untuk Indonesia.

Pertandingan yang disaksikan oleh Presiden dan Wakil Presiden RI secara langsung ini seketika bergemuruh dengan goal yang dicetak anak asuhan dari Luis Milla ini. Sayang keunggulan tidak bertahan lama karena Islandia membalas beberapa menit kemudian, tepatnya pada menit tambahan babak pertama melalui Albert Gudmundsson, skor 1-1 menutup babak pertama.

Jalannya babak kedua diwarnai denganbeberapa pergantian pemain dari kedua tim. Evan Dimas, Boaz Solossa dan Egy Maulana Fikri masuk pada babak kedua dan diharapkan mampu menambah daya gedor lini depan timnas Indonesia. diluar ekspektasi permainan Indonesia justru seringkali mengalami tekanan dibabak kedua ini. Alhasil pada menit ke 59 Amor Smarason kembali mencetak goal tambahan bagi Islandia.

Menurunya stamina dankondisi fisik pemain Indonesia sangat berpengaruh terhadap permainan Indonesia dibabak kedua, hal ini membuat Islandia kembali menambah keunggulan mereka pada menit ke 66 dan 72 yang dicetak oleh pemain yang sama dengan pencetak goal pertama Timnas Islandia, Albert Gudmundsson.

Skor 4-1 menutup pertandingan persahabatan Indonesia melawan salah satu peserta piala dunia ini. meskipun diguyur hujan selama pertandingan kedua tim bermain dengan sangat sportif dan penuh semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *