Hari Terakhir, Aswari – Irwansyah Resmi Daftar Ke KPUD Sumsel

Berita Daerah

Selasarsumsel.id,  Palembang – Usai melakukan deklarasi, paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Aswari Rivai dan Irwansyah yang didukung Partai Gerindra dan PKS resmi mendaftar ke KPUD Sumsel, pada Rabu (10/01/2018).

Dengan diantar beserta iring-iringan para simpatisan, pasangan ini diterima langsung oleh Ketua KPUD Prov. Sumsel, Aspahani, beserta jajaran. Dalam sambutannya di awal, Ketua KPUD Sumsel, menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada para pasangan calon kepala daerah beserta partai pengusung dan simpatisan.

“Selamat datang para pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2018 – 2023, para parpol pengusung dan simpatisan yang telah hadir di KPUD Sumsel sore hari ini, selanjutnya marilah kita ikuti proses pendaftaran bagi paslon” ungkapnya di awal.

Setelah sambutan singkat dari Ketua KPUD selanjutnya juga diberikan kesempatan bagi kandidat paslon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk memberikan sambutan, yang secara langsung disampaikan oleh Aswari Rivai, kemudian dilanjutkan juga sambutan oleh Ketua Bawaslu Sumsel.

Adapun proses selanjutnya dilanjutkan dengam verifikasi berkas, yang terdiri dari 17 item pemberkasan. Namun, sebelumnya telah dilakukan penyerahan dokumen berkas pendaftaran oleh pasangan calon dan pengurus partai pengusung dengan juga memeriksa kartu identitas dari paslon dan pengurus parpol pengusung. (RC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *