Pasca penetapan Cagub-Cawagub Sumsel, Erza Saladin tegaskan: “PKS dan Gerindra InsyaAllah akan mantap lanjutkan koalisi menuju pilpres 2019 !”

Berita Daerah Politik
(Foto: Ketua Umum DPW PKS Sumsel, Erza Saladin bersama rombongan PKS Sumsel setelah dibacakannya hasil penetapan paslon Pilkada Sumsel)

Palembang, selasarsumsel.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel akhirnya menetapkan empat paslon yang akan maju dalam pertarungan Pilkada Sumsel Juni 2018 mendatang.

Empat paslon tersebut yaitu Ishak Mekki-Yudha Pratomo Mahyudin yang diusung oleh Partai Demokrat, PPP dan PBB.

Lalu, Herman Deru-Mawardi Yahya diusung Partai NasDem, PAN, dan Partai Hanura.

Berikutnya, Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas yang diusung Partai Golkar, PDIP, dan PKB.

Terakhir, pasangan Saifuddin Aswari Rivai-Irwansyah yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS.

Erza Saladin, S.T., Ketua Umum DPW PKS Sumsel ketika diwawancarai oleh tim selasarsumsel mengungkapkan bahwa ini adalah langkah awal yang patut  disyukuri. “Iya, dari hasil penetapan hari ini kita patut bersyukur dan ini barulah langkah awal sebelum pertarungan sesungguhnya di Pilkada Sumsel Juni 2018 mendatang. Jadi disamping bersyukur kita juga harus tetap semangat dan perkuat barisan”, ungkap Erza Saladin.

Ketika ditanya apakah koalisi PKS-Gerindra akan tetap berlanjut atau tidak di 2019 mendatang, Erza Saladin menjawab dengan lantang, “Harus! Di 2019 koalisi PKS-Gerindra InsyaAllah akan terus berlanjut. Saya yakin itu”.

Seperti yang diketahui bahwa pasca penetapan paslon yang akan bertarung di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang, besok (13 Februari 2018) rencananya akan dilakukan pengambilan nomor urut bagi keempat pasangan calon. (ADM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *