Erza Saladin : Kader PKS Siap Menangkan Pasangan ASRI !

Berita Daerah Politik

Palembang, selasarsumsel.id – Senin (26/18), pada acara Rapat Konsolidasi Pemenangan antara kader PKS dan Gerindra di Ballroom Grand Atyasa Convention Center yang digelar tadi malam, Erza Saladin selaku Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumsel mengatakan dalam sambutannya bahwa dirinya optimis bahwa Paslon Aswari dan Iirwansyah (ASRI) ini akan mampu merebut kemenangan pada Pilkada yang akan direalisasikan tanggal 27 Juni nanti.

“Saya optimis bahwa pasangan ini akan memenangkan pertarungan Pilgub Sumsel, namun dengan syarat, pasangan ini totalitas dalam bertarung!” ujar Erza dalam sambutannya.

“Sumsel yang seperti apa yang kita hendaki nantinya, jika pasangan ini terpilih pada 27 juni nanti? Adalah Sumsel yang tangguh rakyatnya, tangguh ekonominya, juga tangguh mentalitasnya, dan, actor yang merealisasikan itu semua adalah Pasangan ASRI” tambah Erza yang kemudian langsung disambut dengan tepuk tangan dari para hadirin.

Dalam kesempatan itu juga, Erza menggaransi bahwa kader-kader PKS yang tersebar di seluruh Sumsel ini akan total mendukung pasangan ini, sebab, kontribusi kader dalam pemenangan ini sangatlah krusial.
Lanjut Erza, “Kader PKS sudah dikenal sebagai kader yang siap berjuang disegala medan. Komitmen PKS dan kader-kadernya tidak diragukan lagi”.

Seperti yang diketahui, Pasangan ASRI ini diusung oleh Partai PKS dan Gerindra dengan total dukungan kursi di parlemen sebanyak 15 kursi.

Aswari Rifai sebelum maju dalam pencalonan Gubernur Sumsel ini adalah Bupati Lahat dua periode, dan Irwansyah sendiri adalah Walikota Pangkal Pinang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *