Duet Duo Mantan Bupati, HD – MY Yakinkan Pemilih Sumsel Dengan Pengalaman

Politik

Selasarsumsel.id , Deklarasi pasangan Herman Deru – Mawardi Yahya sebagai pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera selatan untuk periode 2018- 2023 digelar di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang yang diikuti ribuan massa. Dihadiri juga politisi tiga parpol pengusung, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai NasDem, dan Partai Hanura.

Hasil gambar untuk herman deru - mawardi yahya deklarasi
Herman Deru – Mawardi Yahya saat Deklarasi Cagub-Cawagub Sumsel (source : Liputan6.com)

Dalam deklarasi tersebut, Herman deru mencoba mempromosikan program unggulan dan gagasan untuk sumsel lima tahun mendatang jika ia berhasil memimpin, yaitu pemerataan pembangunan sampai kepelosok daerah.

“Pemerataan infrastruktur akan kami lakukan, tidak hanya terpusat saja. Itu program kami melihat kondisi saat ini,” ungkap Herman Deru, Minggu (7/1).

Deru juga menambahkan bahwa dukungan masyarakat Sumsel menjadi kekuatan utama mereka untuk maju dan mewujudkan semua gagasan – gagasan itu.

“Kita akan melangkahkan kaki atas izin dan doa restu masyarakat Sumsel, untuk menjadikan Sumsel lebih maju. Kita ajak masyarakat yang lebih utama untuk pro terhadap perubahan provinsi ini,” ujarnya saat menggelar deklarasi maju Pilkada 2018 di Plasa Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Minggu, 7 Januari 2018.

Pasangan Herman Deru-Mawardi Yahya diusung tiga parpol dan mencukupi syarat pencalonan dari sisi jumlah kursi di legislatif. Diantaranya, PAN memiliki enam kursi di DPRD Sumsel, Partai Hanura lima kursi, dan Partai Nasdem lima kursi.

Pasangan ini merupakan duet  duo mantan bupati yang  terpilih selama dua periode berturut-turut di daerah masing – masing. Pengalaman ini tentu menjadi nilai tambah tersendiri dimata para pendukung dan hal ini senada dengan pernyataan Ketua DPW Sumsel partai Nasdem Ir. Syahrial Oesman.

“Keduanya mantan bupati dua periode, kami yakin program yang diusung akan terwujud. Mereka pasti mudah menarik perhatian pemilih,” pungkasnya. (BA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *