Diusung 4 Partai, Nopran Marjani – Herliansyah Mantapkan Diri Daftar Ke KPUD Lahat

Berita Daerah Politik

Selasarsumsel.id_Lahat, Senin (08/01/2018), Nopran Marjani – Herliansyah bersama  empat partai politik pendukungnya (Gerindra, PKS, PDIP dan PPP) menyambangi KPUD Lahat untuk mendaftar sebagai cabup – cawabup Lahat 2018-2023.

Pasangan ini diiringi oleh ribuan pendukung yang beramai-ramai membersamai Nopran-Herliansyah untuk mendaftar sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Lahat untuk periode lima tahun kedepan. Nampak hadir dalam rombongan Giri Ramanda Kiemas selaku ketua DPD PDIP Sumsel yang juga rekan kerja Nopran Marjani selama bertugas di DPRD sumatera selatan.

Hasil gambar untuk nopran marjani herliansyah
Nopran Marjani dan Herliasnyah (source : palembang.tribunews.com)

Nopran Marjani merupakan Wakil ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang memilih maju untuk mengabdi kepada masyarakat Lahat meskipun konsekuensinya dia harus mundur dari kursi wakil dewan tersebut.

Selain Giri, nampak juga para pimpinan partai tingkat daerah dari keempat partai pengusung lainya seperti Dewan Penasihat Gerindra Sumatera Selatan yaitu Dr. H. Budiarto Marsu, dan para pimpinan partai dari PKS serta PPP.

Beberapa saat setelah usai melakukan penyerahan berkas pendaftaran , Nopran menyampaikan terimakasih kepada ribuan pendukungya.

” Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menghantarkan kami hari ini. Kami telah diterima sebagai Cabup Cawabup Lahat. Nanti jika ada hasil verifikasi yang kurang, kami akan memenuhi syaratnya,” jelas Nopran Marjani didampingi Herliansyah dan para pengurus Parpol pengusung.

Arak-arakan yang mengiringi pendaftaran Nopran-Herliansyah ini start dari kediaman Nopran Marjani Blok A Bandar Jaya Lahat pukul 13.00 WIB. Mereka melakukan aksi pawai keliling yang dikawal oleh pihak kepolisian.

Nopran dijadwalkan akan melakukan tes kesehatan pada 11-15 Januari 2018 sebagai kelanjutan proses pendaftaran penyerahan berkas kemarin. (BA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *