Disambut Hangat, Sri Meliyana : Terima Kasih, Mari Kita Saling Ngeruani dan Ngerawati

Berita Daerah

Empat Lawang, selasarsumsel.id – Anggota Komisi X DPR RI fraksi Gerindra asal Daerah Pemilihan Sumatera Selatan II Sri Meliyana melakukan kunjungan kerja dengan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. Acara berlangsung di aula pendopoan rumah Dinas Bupati Empat Lawang pada Jum’at (16/11/2018),

Dalam sambutannya, Sri Meliyana, anggota Komisi X DPR RI asal dapil Sumatera Selatan II mengungkapkan apresiasi yang luar biasa atas sambutan yang diberikan. Kemudian ia pula mengharapkan semoga ini awal yang baik untuk sinergitas ke depan.

“Dalam kesempatan ini, kami mulai dengan satu kata, yakni luar biasa, bagi Kabupaten Empat Lawang. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk sambutan yang hangat dalam kunjungan kerja kali ini. Saling ngeruani dan saling ngerawati menuju masyarakat madani, dari urusan besar sampai urusan kecil. Itulah moto kita, kearifan masyarakat Empat Lawang yang harus selalu dijaga” pungkasnya.

“Semoga pertemuan ini menjadi awal yang baik untuk komunikasi dan sinergitas yang lebih konkrit ke depan, saya tidak ingin bersinergi untuk satu bulan, dua bulan ataupun satu tahun dua tahun, namun insya allah jikalau diizinkan dan mendapatkan kesempatan (kembali) akan bersinergi dengan Kabupaten Empat Lawang untuk lima tahun mendatang” lanjutnya.

Sementara itu dalam pertemuan kali ini, Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad, mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Empat Lawang sangat berbahagia atas kunjungan ini, besar harapan kiranya pertemuan ini nanti dapat berlanjut, sehingga dapat berkomunikasi dan berkoordinasi lebih intens lagi serta yang paling penting dapat memberi manfaat yang nyata bagi masyarakat Empat Lawang.

“Selamat datang ayunda kami Sri Meliyana di Kabupaten Empat Lawang, tentu merupakan suatu kebahagiaan bagi kami, khususnya masyarakat Empat Lawang atas kunjungan ini, besar harapan pertemuan ini nantinya membawa barokah dan manfaat bagi pembangunan Empat Lawang, khususnya di beberapa sektor strategis yang menjadi mitra dari ayunda Meli” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *