Deklarasi, Aswari – Irwansyah Optimis Menang Dalam Pemilihan Gubernur Sumsel Mendatang

Berita Daerah

Selasarsumsel.id, Palembang – Usai melakukan deklarasi dengan para partai pengusung dan simpatisan di posko pemenangan yang bertempat di jalan sumpah pemuda daerah kampus palembang pada Kamis (11/01/2018), paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018 – 2023, Aswari Rivai dan Irwansyah mendaftar ke KPUD Prov. Sumsel.

Pasangan muda yang merupakan putra asli daerah sumsel ini diiringi oleh para simpatisan partai pengusung dan relawan yang memang telah menunggu sejak pagi. Pasangan yang diusung oleh koalisi Gerindra dan PKS ini cukup yakin mampu membawa kemenangan pada pilgub Sumsel nanti.

“Insya allah koalisi ini dapat mampu membawa kemenangan di pilgub sumsel, sebagaimana terjadi dalam pilkada DKI yang lalu, sebab koalisi ini bukanlah koalisi sekutu melainkan koalisi segajah ” tutur Aswari.

Sementara Irwansyah, calon Wakil Gubernur yang akan mendampingi Aswari dalam pilgub sumsel mendatang mengatakan bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang tidak memiliki apa-apa, dan tidak juga mempunyai kekuatan dinasti yang luar biasa, namun ia mengatakan memiliki keyakinan untuk menang, sebab didasari niat yang tulus untuk mengabdi di Sumatera Selatan.

“Saya hanyalah manusia biasa, yang tidak memiliki kekuatan dinasti yg luar biasa, tpi keyakinan dan kerjasama Gerindra – PKS serta seluruh elementnya yang didasari niat dan pengabdian yang tulus insya allah akan mampu membawa kemenangan dalam pilgub Sumsel” ungkapnya.

Irwansyah juga menambahkan bahwa memang sedari awal niatnya maju Pilwako Pangkal Pinang beberapa waktu yang lalu, hanya untk satu periode dan selanjutnya akan mengabdi untk menjadi Pemimpin di Sumatera Selatan.

“Maju pilwako di pangkal pinang, memang untuk satu periode dan selanjutnya mengabdi di Sumatera Selatan, dan alhamdulilah saat ini ada kesempatan dan berpasangan dengan kanda Aswari, sosok muda yg santun dan berpengalaman” pungkasnya.

Dalam deklarasi ini juga nampak calon Walikota Palembang yang didukung oleh Partai Gerindra dan PKS, Sarimuda serta Anggota Komisi X DPR RI, IR. Sri Meliyana, dan Ketua Dewan Kehormatan DPD Gerindra Sumsel, Budiarto Marsul. (RC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *