Boom! Barcelona Bantai Madrid Lagi Di Bernabeu, Ini Statistiknya

Bola

Selasarsumsel.id_Pertandingan antara Barcelona melawan Madrid malam ini berjalan sangat seru. Seperti biasa dua  tim yang selalu menjadi musuh abadi ini selalu bisa menarik banyak minat penonton untuk menyaksikan pertandingan keduanya. Malam ini pertandingan keduanya yang disaksikan jutaan pasang mata penonton telah selesai dan Barcelona keluar sebagai pemenangnya. Barcelona kembali berhasil mempermalukan Madrid dikandangnya sendiri.

Formasi kedua tim dibabak kedua ( source :sofascore.com)

Ya , berhasil  bermain imbang pada babak pertama ternyata Madrid tidak mampu mempertahankan gawangnya ketika memasuki babak kedua. Luis Suarez berhasil memecah kebuntuan dengan mencatatkan namanya dipapan skor setelah tendanganya mampu merobek jala gawang Madrid pada menit ke 54.

Unggul , Barcelona tidak mengendurkan serangannya. Messi menambah pundi goal dari titik putih setelah Daniel Carvajal melakukan handsball di area kotak penalty yang akhirnya membuat Carvajal terkena kartu merah dan harus meninggalkan lapangan.

Bermain dengan 10 pemain, Madrid sulit mengembangkan permainanya. Alhasil Barca terus menerus secara bertubi-tubi menyerang Madrid. Serangan yang dilakukan secara konsisten itu membuahkan hasil pada menit ke 93. Goal kali ini dicetak Alex Vidal yang baru masuk pada babak kedua menggantikan Sergio Roberto.

Berikut Statistik Kedua kesebelasan :

Statistik Pertandingan Akhir (source : sofascore.com )

Hasil pertandingan ini membuat Barcasemakin kokoh dipuncak klasemen dengan keunggulan 14 point dari Real Madrid yang berada diurutan ketiga. Sedangkan Atletico berada di posisi kedua dengan selisih 12 point dari barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *