Bhayangkara Tahan Imbang Persija Dikandang

Bola Olahraga

Jakrta(23/03/18), Bermain dihadapan publik sendiri Persija jakarta tak mampu berbuat banyak untuk mengejutkan tamunya Bhayangkara Fc. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan hanya mampu bermain tanpa goal selama 90 menit pertandingan yang menjadi pertandingan pembuka liga I Gojek dan Bukalapak.com ini.

Pertandingan ini menjadi pertandingan pembuka yang spektakuler dimana dalam pertandingan sarat gengsi ini mempertemukan Juara liga I musim lalu dengan juara turnamen pramusim Piala presiden 2018. Meskipun dalam turnamen pramusim tersebut Bhayangkara FC tak ikut serta.

Hasil gambar untuk persija vs bhayangkara 2018
Pertemuan dua Juara, Persija Vs Bhayangkara FC (source : wartakota.tribunews.com)

Bhayangkara FC yang bermain dengan formasi 4-2-3-1 menjajal striker barunya N.Komazec yang disokong dengan dua sayap cepatnya. Tim yang dilatih oleh Simmon McMenemy ini butuh waktu lama untuk menyesueikan ritme permainan, terbukti Bhayangkara FC cukup tertekan diĀ 10 menit awal pertandingan. Persija justru beberapa kali membahayakan gawang lawan yang dijaga Awan seto dibabak pertama dengan beberapa peluang matang Marco Simic.

Persija nampak begitu kesulitan menciptakan goal meskipun beberapa kesempatan emas seringkali didapat oleh Marco Simic yang diberi umpan-umpan manja oleh Rico Simanjutak. Sampai Pertandingan berakhir kedudukan masih tetap bertahan dengan skor kacamata meskipun beberapa pemain pengganti telah dimasukkan untuk menambah daya gedor dari kedua tim, seperti Rudi Widodo dan Bambang pamungkas yang dimasukan di babak kedua. (BA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *