Anggota DPR RI Sri Meliyana Kembali Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Berita Daerah Politik

Lahat, selasarsumsel.id – Anggota DPR RI asal daerah pemilihan Sumatera Selatan II Fraksi Gerindra kembali melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan dengan masyarakat Talang Jawa Kabupaten Lahat pada Senin (21/01/2019).

Bertempat di selasar pertemuan Talang Jawa, dalam kesempatan ini Meli sapaan akrabnya kembali menekankan pentingnya untuk menjaga kekompakan dan sinergitas antar warga masyarakat, terutama dalam siklus 5 tahunan yang sebentar lagi akan dilaksanakan, yakni pemilu.

“Tentu, point penting pelaksanaan 4 pilar kali ini ialah untuk memberi orientasi dan pemahaman yang lebih mendalam kepada masyarakat dalam mereaktualisasi nilai 4 pilar kebangsaan, dikaitkan dengan pemilu 5 tahunan yang sebentar lagi akan dihadapi. Oleh karenanya civil society harus meningkatkan sinergitas dan kekompakan antar warga masyarakat” Ungkapnya kepada awak media.

Selanjutnya, ia kembali menegaskan pentingnya untuk meresapi nilai – nilai yang ada di dalam 4 pilar, khususnya dalam menghadapi perbedaan ataupun dalam berbeda pilihan.

“Kembali kita harus meresapi nilai kebhinekaan, yang berarti bahwa kita harus bijak meskipun berbeda pilihan, jangan karena perbedaan merusak silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antar warga masyarakat” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *