3 Bulan lalu Kisah Romantis Mereka Di Elu Elukan, Kini Berakhir Tragis

Anak Muda

Taqy Maliq Dan Salmafina Sunan pada tiga bulan lalu telah menggemparkan pemberitaan baik dimedia sosial maupun dimedia mainstream. Pasangan ini menjadi sorotan dan begitu dielu-elukan lantaran kisah pernikahan mereka yang dianggap sangat romantis dan membuat banyak netizen meleleh.

Betapa tidak, Salma yang merupakan putri dari pengacara kondang Sunan kalijaga yang masih berusia 18 tahun itu di kitbah oleh seorang Hafidz ganteng bernama Taqy Malik pada September 2017. Pasangan ini menikah di Masjid Ramlie Mustofa, Jakarta Utara. Pernikahan mereka yang dianggap sebagai sebuah kisah romantis yang patut dicontoh karena tidak melalui proses pacaran dan hanya melalui proses ta’aruf.

Ditalak Taqy Malik, Salmafina Daftarkan Gugatan Cerai Balik
Taqy dan Salma saling gugat cerai (source : Kapanlagi.com)

Netizen semakin mengelu-elukan mereka pasca menikah karena baik Taqy maupun salma selalu memposting hal-hal romantis tentang mereka berdua.

Namun siapa sangka pasangan yang banyak membuat iri karena karena keromantisanya ini justru dikabarkan tengah dalam proses mengurus perceraian. Taqy dikabarkan mencerai Istrinya setelah sang istri melakukan beberapa hal fatal yang dianggap tidak bisa ditolerir seperti sering mengumbar aib keluarga dimedia sosial, menjadi istri yang tidak nurut, dan berkali-kali meminta cerai

Nampaknya prihal interaksi Salma dengan media sosial yang selalu mengumbar setiap aib keluarga membuat Taqiy habis kesabaran. Diantara banyaknya keluhan Salma dimedia sosial yang cukup mengejutkan adalah psotinganya di story instagram yang mengatakan bahwa Taqy hanya pencitraan selama ini.

“Kata orang, jodoh itu cerminan. Pernah mikir nggak kalian kalau menurut kalian saya itu gabaik, apa kabar dengan dirinya?

Sayangnya aja, ketutupan profile yang bagus, kalau tau mah……..S E D I H,”┬átulis Salma.

Salma dan sang suami, Taqy Malik menikah pada 16 September 2017 lalu. Rumah tangga mereka terancam berakhir lantaran Taqy menjatuhkan talak terhadap Salma.

Sementara itu, pihak Salma juga telah resmi menguggat cerai Taqy ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *